PDI Perjuangan Sulut Gelar Rapat Konsolidasi, Olly Dondokambey: Rapatkan Barisan Pemenangan

Minahasa Utara, Sumber Berita ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) mengelar rapat konsolidasi bakal calon legislatif Pemilu tahun 2024 se Provinsi Sulawesi Utara, di kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Soekarno, Maumbi, Minahasa Utara, pada Rabu (03/05/2023).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh Bakal Caleg (Bacaleg) di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

Dalam arahannya, ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh kader, simpatisan dan Bacaleg untuk merapatkan barisan dalam pemilu tahun 2024 nanti.

“Tidak lama lagi KPU akan mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS), tepatnya tanggal 19 Agustus nanti. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh bapak/ibu/saudara/saudari sekalian para bakal caleg, untuk menyatukan persepsi kita, bergotong royong, bekerja, untuk pemenangan di pemilu 2024 nanti,” kata Olly Dondokambey dan disambut pekikan salam kebangsaan Merdeka oleh seluruh peserta rapat.

Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan ini meyakinkan kepada para bakal caleg untuk tidak takut menghadapi tantangan.

“Jangan takut, kalau so ba pece, kase trus pece. Namun, kalau ada masalah yang akan bersinggungan dengan hukum, lebih baik mundur dari sekarang. Tapi kalau yakin aman, yakin bisa terus maju, jangan takut menghadapi tantangan. Kinerja kita sifatnya gotong royong. Kalau kita solid dan bersatu, kita menang,” kata Gubernur Sulawesi Utara.

Turut mendampingi Olly Dondokambey dalam memimpin rapat konsolidasi adalah Ketua Bapilu Steven Kandouw, Wakil Ketua DPD Fransiskus Andi Silangen, Bendahara DPD Andrei Angouw, dan Sekretaris Frangky Donny Wongkar. (don)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *