5 Pejabat Dilantik Wawali Sualang, Berty Rumondor Direktur RSUD Manado

Manado, Sumber Berita ID – Sebanyak 5 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Manado dilantik oleh Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang bertempat di ruang serba guna Kantor Walikota Manado, Jumat (24/03/2023).

Dalam sambutannya, Wawali Richard Sualang menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjadi ahli dalam pekerjaan yang telah dipercayakan.

“Saudara- saudara adalah pejabat yang berpengalaman, saya yakin ketika diberikan kepercayaan saudara sekalian tidak akan mengecewakan. Pak walikota selalu menyampaikan bahwa kita harus menjadi ahli dan bertanggung jawab di bidang masing-masing,” ujar Sualang.

Sualang menekankan, kinerja para pejabat yang baru dilantik itu bisa ditingkatkan.

“Kesempatan ini kembali saya tegaskan terus tunjukkan kerja, kerja yang optimal. Kinerja untuk melayani masyarakat harus maksimal,” ujarnya.

Wawali pun berharap, para pejabat itu bisa meningkatkan loyalitas dan terus berkoordinasi antar sesama ASN.

“Semua jajaran di pemerintahan kota Manado, kerja harus optimal. Saya yakin, kalian bisa meng aktualisasikan dir, terus dan saling berkoordinasi, saya yakin saudara bisa meningkatkan loyalitas,” tutup Sualang.(lipsus)

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *