Malalayang JAS Singer Siap Hadapi Pesaing di PDI Perjuangan Choir Festival

Headline, Manado, Politik547 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – PDI Perjuangan Choir Festival menjadi perlombaan terakhir dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun, yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

Salah satu tim paduan suara yang akan ikut dalam perlombaan itu adalah Malalayang JAS Singer. Ketua Malalayang JAS Singer, Ir. Jean Sumilat menyatakan kesiapan tim asuhannya dalam perhelatan lomba dalam rangka HUT partai moncong putih tersebut.

” Tentunya, kami tim Malalayang JAS Singer siap mengikuti perlombaan PDI Perjuangan Choir Festival pada 17 Maret nanti. Bukan hanya sekedar sebagai tim penghibur namun kami siap bersaing dengan tim lainnya, dan harus menang,” ujar Sumilat yang juga ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang, Minggu (11/03/2023).

Malalayang JAS Singer diketahui beranggotakan para Pengurus Partai Moncong Putih Kecamatan Malalayang, kader dan simpatisan partai.

“Kami Malalayang JAS Singer beranggotakan pengurus partai PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang mulai dari pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting, simpatisan, kader, sayap Partai, baik sebagai pelatih, penyanyi, sampai koreografi. Intinya, kami Malalayang JAS Singer melibatkan semua pengurus partai dalam partisipasi kami di Kompetisi Choir festival ini,” ungkap ketua POSSI Kota Manado ini.

Sumilat mengungkapkan keterlibatan tim paduan suara arahannya ini dalam mengikuti kompetisi setahun sekali ini, yaitu untuk memperlihatkan semangat gotong royong yang selalu dijunjung tinggi.

“Di atas semua itu, kami ingin menunjukkan misi kita terkait dengan keunikan kita minat, talenta, kepribadian, jabatan yang diemban, integritas membawa kami bersama di dalam lingkungan kita berada, untuk bersama berjuang, bersinergi , bergotong royong , solid bergerak , bukan hanya di atas kertas, tapi dibuat nyatakan dalam bernyanyi bersama, dan gali potensi,” tutupnya.

Kompetisi Choir festival ini akan dihelat pada hari Jumat, 17 Maret 2023 nanti, di Lobby Utama Manado Town Square (Mantos) 3.

Tercatat 22 grup paduan suara telah terdaftar sebagai peserta lomba untuk memperebutkan piala hingga hadiah jutaan rupiah.(don)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *