PDI Perjuangan Manado Buka Dapur Umum di Rike

Headline, Manado, Politik692 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Manado bersama kader dan simpatisan partai telah membuka dapur umum untuk menyiapkan makanan bagi para korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

“PDI Perjuangan Manado telah membangun dapur umum di lokasi kantor DPD PDI Perjuangan Rike, guna menyediakan kebutuhan pangan bagi warga korban bencana alam,” kata Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang, Ir. Jean Sumilat Jumat (27/01/2023).

Sumilat menjelaskan, dapur umum tersebut dibuka atas inisiatif para kader dan simpatisan partai untuk membantu para warga Kota Manado yang terkena musibah bencana alam.

“Bantuan cepat tanggap ini adalah bentuk kepedulian kepada warga Kota Manado yang saat ini dalam kondisi terkena bencana alam,” kata anggota DPRD Kota Manado dari fraksi PDI Perjuangan ini.

Sumilat berharap, curah hujan yang turun sejak semalam ini bisa kembali redah, sambil memanjatkan doa agar warga Kota Manado bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita doakan terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Manado agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Semoga curah hujan yang terjadi saat ini bisa secepatnya berhenti, dan warga bisa beraktivitas seperti biasanya,” ucap Sumilat.(don)