Syukur Ulang Tahun, Megawati Bawakan Lagu ‘My Way’ dari Frank Sinatra

Jakarta, Sumber Berita ID – Megawati Soekarnoputri, ketua umum PDI Perjuangan, berulang tahun tepat hari ini. Ada beberapa momen spesial dihari ulang tahun orang nomor satu pada partai berlambang moncong putih ini. Diantaranya, Megawati membawakan lagu berjudul ‘My Way’ dari Frank Sinatra.

Momen itu diungkap oleh putri Megawati, Puan Maharani. Puan mengungkapkan Megawati merasa senang dapat merayakan momen spesialnya bersama keluarga besar.

“Momen spesialnya ya kita bisa kumpul senang berkumpul semua, anak, cucu, mantu, kemudian keluarga. Kemudian momen spesialnya tadi Ibu Mega alhamdulillah tadi kelihatan segar, sehat, dan nyanyi untuk kita dan kita gembira. Lagunya ‘My Way’,” kata Puan Maharani di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Ketua DPR RI itu berujar momen syukuran ulang tahun Megawati berlangsung khidmat. Selain keluarga besar, sejumlah jajaran Menteri dari PDIP dan sahabat karib turut meramaikan momen hari spesial Megawati.

“Ada beberapa menteri yang hadir pada kesempatan ini. Tentu saja menteri dari PDIP dan teman-teman menteri yang dekat, yang berkesempatan hadir alhamdulillah juga ini kan memang cuti bersama, hari libur, hari santai, suasananya lagi santai-santai aja dan sederhana buat kami sama-sama mensyukuri, mendoakan Bu Mega untuk diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas ke depan,” ucapnya. Selain itu, acara syukuran pun berlangsung sederhana. Acara hiburan pun hanya disuguhkan oleh keluarga terdekat dilanjutkan dengan makan dan doa bersama.

“Acaranya sederhana, hanya makan-makan kemudian sedikit ada hiburan nyanyi dari kita untuk kita, untuk menghibur jadi tidak ada apa-apa,” imbuhnya.(dtc/*)