Momentum HUT Partai dan Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan Sulut Bagikan Sembako

Minut, Sumber Berita ID – Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 dan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dirayakan DPC PDI Perjuangan Kota Manado dengan mengadakan kegiatan penyaluran sembako dan makanan bagi pekerja Kebersihan di Manado dan Minahasa Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Senin (23/1/2023). Acara diawali dengan doa, pemasangan lilin, penyerahan sembako secara simbolis dan memasak makanan untuk dibagikan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut, Frangky Wongkar mengatakan ini bentuk nyata komitmen kita, dedikasi kita kepada Partai dan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri serta mewujudnyatakan tentang jati diri dan watak partai kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan momentum mewujudnyatakan tentang jati diri dan watak partai kepada masyarakat,” kata Wongkar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang mengatakan, kegiatan dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 dan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri itu selaras dengan ideologi partai yang selalu menyasar kepada wong cilik.

“Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia, dan menyasar kepada masyarakat kecil yang sejalan dengan ideologi partai, yaitu mengutamakan masyarakat kecil. Kami harapkan ini menjadi momentum dedikasi dan pemberian diri kami kepada masyarakat,” kata Sualang yang juga seorang Wakil Walikota Manado.

Kegiatan dihadiri Bendahara DPD Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Manado Richard Sualang, para pengurus DPD dan DPC Manado dan Minut. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *