DPRD Manado Terima Kunjungan Rombongan Dewan Banggai Laut

Info, Parlemen514 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – DPRD Kota Manado mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Banggai Laut Propinsi Sulawesi Tengah. Kedatangan rombongan di terima anggota DPRD Manado Nanses Rakian bersama Sekretaris DPRD Kota Manado Julises Oehlers di dampingi Kabag fasilitasi Debbie Sasuwuk, Rabu (2/11/2022)

Kedatangan rombongan tersebut untuk belajar tentang pengelolaan keuangan dan pariswisata di kota dan perencanaaan pembangunan pada DPRD Kota manado.

” Kami mendengar kota manado merupakan kota pariwisata yang menonjol, banyak turis mulai berdatanganan disini, ” kata Ketua DPRD Banggai Laut, Mahdiani Bukamo.

Menurut Mahdiani, kunjungan kerja untuk belajar tentang peran dan sinergitas DPRD Banggai Laut dalam mekaniske perencanaan dan pembangunan daerah pada DPRD Kota Manado.

Sementara itu, Anggota DPRD Manado Nanses Rakian, SH meyampaikan terima kasih kepada DPRD Banggai Laut yang sudah mau datang belajar di Manado.

” Pariwisata kota manado sudah mulai terkenal karena kearifan lokal, sehingga kita bersyukurbanyak turis yang mau datang ke Manado, sehingga dapat meningkatkan sektor pajak pendapatan, ” urai Rakian.

Pemerintah juga sudah membuka rute penerbangan, sehingga lebih mudah turis untuk datang di kota Manado,” tambahnya.

pihaknya sangat menyambut baik kunjungan dari DPRD Banggai Laut Yang mana, kunjungan anggota dewan Banggai Laut dalam rangka optimalisasi kegiatan yang dilakukan oleh DPRD Manado.

“Ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami. Yang mana, anggota dewan Banggai Laut berkunjung disini. Kami pun berencana melakukan kunjungan balasan nanti,” tutup Nanses Rakian. (lipsus)