Lewat Event MUF 2022, Pantai Malalayang Terekspos Indah

Manado, Sumber Berita ID – Peserta lomba Foto Bawah Laut dalam ajang Manado Underwater Festival (MUF) site event dari Kejurnas Selam 2022, mulai berlangsung, napak para peserta yang datang dari berbagai Daerah mulai menunjukkan skill dan kepiawaian nya dalam mengambil momen foto keindahan bawah laut pantai Malalayang,  Rabu (19/10/2022).

Reinhard Garang selaku penanggung jawab lomba foto dalam air mengatakan, lewat lomba ini diharapkan bisa menghasilkan foto – foto terbaik sehingga dapat mempromosikan keindahan bawah laut di teluk Manado.

“Hasil foto dari para peserta akan diupload oleh panitia di sosial media dan dinilai oleh warganet, foto dengan like terbanyak yang nantinya akan menjadi pemenang,” jelas Reinhard.

Owner Minanga Divers Manado ini berharap semakin banyak lagi peserta yang mengikuti perlombaan ini sehingga pesona keindahan laut di Manado akan semakin dikenal.

“Hari pertama sudah ada 8 peserta yang mengikuti perlombaan ini salah satunya berasal dari Bali, kami berharap besok akan semakin banyak lagi peserta yang akan mendaftar, ” Kata Reinhard saat ditemui di Malalayang Beach Walk. “Hasil foto dari para peserta akan diupload oleh panitia di sosial media dan dinilai oleh warganet, foto dengan like terbanyak yang nantinya akan menjadi pemenang, ” Jelas Reinhard.

Owner Minanga Divers Manado ini berharap semakin banyak lagi peserta yang mengikuti perlombaan ini sehingga pesona keindahan laut di Manado akan semakin dikenal.

“Hari pertama sudah ada 8 peserta yang mengikuti perlombaan ini salah satunya berasal dari Bali, kami berharap besok akan semakin banyak lagi peserta yang akan mendaftar, ” kata Reinhard saat ditemui di Malalayang Beach Walk.

Salah satu peserta lomba mengatakan, keindahan pantai Malalayang sangat mempesona, bahkan bronjong-brinjong buatan tempat penangkaran karang berfungsi dengan baik banyak ikan berbagai jenis ada d sana sehingga dalam pengambilan foto bawah laut kita tidak menemui kesulitan.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *