Tajamkan Kegiatan Kejurnas Selam 2022, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Awal

Headline, Manado, Sport526 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka menajamkan rencana pagelaran Kejuaraan Selam Indonesia tahun 2022 yang akan di adakan di Kota Manado, panitia pelaksana kegiatan mengadakan rapat awal, bertempat di sekretariat POSSI Manado di kawasan Megamas, pada Rabu (31/08/2022).

Kegiatan ini merupakan langkah awal panitia demi suksesnya kegiatan Kejurnas Selam 2022 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2022 nanti.

“Pertemuan awal ini akan menjadi acuan bagi panitia demi kesuksesan kegiatan Kejurnas Selam 2022 pada Oktober nanti,” ujar ketua Panitia Ir. Jean Sumilat didampingi sekretaris panitia Jimmy Wangka.

Dalam pertemuan awal ini turut dibahas tempat pelaksanaan (venue), dan kesiapan koordinator panitia pelaksana.

“Inti dari pertemuan ini selain untuk saling mengenal setiap panitia juga membahas mengenai tempat pelaksanaan, juga kesiapan para koordinator panitia dan hal-hal teknis lainnya,” ujar Sumilat yang juga merupakan anggota DPRD Kota Manado ini.

Sumilat mengharapkan agenda pertemuan tersebut bisa menghasilkan hal yang positif demi suksesnya kegiatan Kejurnas Selam 2022.

“Saya harap semua panitia yang terlibat dalam acara tersebut bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik. Sehingga, acara Kejurnas Selam 2022 itu bisa sukses terlaksana,” ujar Sumilat.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh PB POSSI pusat. Dan pada tahun 2022 ini POSSI Manado mendapat giliran sebagai panitia pelaksana Kejurnas Selam 2022.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *