Herry Kolondam Resmi Menjadi Anggota DPRD Kota Manado

Headline, Manado, Parlemen475 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Herry Arnold Kolondam, SH secara resmi mengantikan alm. Zakarias Tatukude pada rapat paripurna dalam rangka Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan DPRD Kota Manado, Selasa (19/07/2022).

Dengan begitu, Herry Kolondam telah resmi menjadi anggota DPRD Kota Manado dengan meneruskan masa jabatan dari alm. Zakarias Tatukude sampai pada tahun 2024.

Pengambilan sumpah dan pelantikan di lakukan oleh ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.kes, A.pt di hadapan para wakil pimpinan DPRD, anggota DPRD, Wakil Walikota dr. Richard Sualang, dan para pejabat instansi di lingkungan Pemerintah Kota Manado, beserta para camat di ruang paripurna DPRD Kota Manado.

“Pada kesempatan ini, kami pimpinan dan segenap anggota DPRD Manado mengucapkan selamat kepada Herry Arnold Kolondam, SH sebagai anggota DPRD Manado sisa masa jabatan 2019-2024. Kepada yang terhormat keluarga almarhum Zakarias Tatukude kami mengucapkan terima kasih dengan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya sebagai anggota DPRD Manado,” ucap Aaltje Dondokambey yang juga merangkap pimpinan sidang.

Walikota Manado, Andrei Angouw dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang mengucapkan selamat kepada Herry Arnold Kolondam yang sudah dilantik. Walikota Angouw berharap, dengan ketambahan personel dalam DPRD Manado, bisa membantu dalam membangun Kota Manado.

“Selamat kepada saudara Herry Arnold Kolondam, SH yang sudah dilantik. Saya berbahagia dengan menyambut saudara untuk bergabung di DPRD Kota Manado. Upayakan yang terbaik, mendengar dan menyalurkan aspirasi masyarakat, suarakanlah kebenaran, bergandengan tangan membangun kota Manado. Sinergitas dalam komunikasi bisa membangun yang terbaik untuk kita semua,” kata Angouw dalam sambutannya.(don)