Andre Gerungan Sebut Kinerja Dinas Perkim Patut Diacungi Jempol

Manado, Sumber Berita ID – Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Manado melakukan beberapa gebrakan yang ditunjukkan melalui kerja-kerja hebat. Sejumlah kerja nyata yang dilakukan oleh Kepala Dinas (kadis) Perkim Peter Eman cs patut diacungi jempol.

Terkini, setelah sekian lamanya kantor Walikota Manado gelap gulita karena tidak adanya pemeliharaan lampu jalan, Dinas Perkim langsung bergerak dengan memasang puluhan lampu penerangan jalan di kantor walikota, dan juga lampu hias di lapangan Sparta Tikala.

Anggota DPRD Kota Manado, Andre Gerungan mengapresiasi kinerja dari Dinas Perkim. Gerungan menilai, kinerja yang ditunjukkan oleh Eman cs itu adalah berkat sinergitas yang terjadi di pemerintahan.

“Kinerja dari Perkim sekarang ini harus diacungi jempol. Betapa tidak, sudah sekitar 5 tahun kantor walikota Manado tidak ada pemeliharaan lampu jalan. Bahkan kalau malam di samping kantor itu sangat gelap. Ini menunjukkan sinergitas dalam pemerintahan di Kota Manado”, ujar Gerungan, pada Jumat (08/07/2022).

Gerungan berharap, kerja-kerja dari Dinas Perkim bisa diimbangi oleh SKPD lainnya. Sehingga, visi dan misi dan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang bisa tercapai.

“Kinerja dari Dinas Perkim ini bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya. Tampa di suruh bergerak, bekerja. Seperti kata pak Walikota, kerjakan tupoksi masing-masing, jadilah ahli dalam bidang masing-masing,” tukas Gerungan yang adalah anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *