Jean Sumilat Wakili DPD PDI Perjuangan dalam Lomba Sajian Kuliner Nusantara

Headline, Nasional581 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Tak kenal lelah, sehabis membawa kontingen LPPD Kota Manado dalam lomba Pesparawi XIII di Yogyakarta sebagai ketua harian, kali ini Ir. Jean Sumilat melanjutkan kerjanya sebagai utusan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara untuk mengikuti perlombaan Sajian Kuliner Nusantara Resep Mustika Rasa Dan Festival Bakar Ikan Nusantara di Jakarta Convention Center (JCC), pada Jumat (24/06/2022).

Dirinya mengungkapkan persiapan dirinya dalam mengikuti perlombaan itu sudah 100%, dan tentunya akan memberikan yang terbaik.

“Untuk dalam perlombaan, tentunya sudah maksimal dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Sumilat yang juga seorang anggota DPRD Kota Manado ini, pada Jumat (24/06/2022).

Dirinya meminta dukungan dan doa dari masyarakat Sulawesi Utara untuk mengikuti perlombaan itu.

“Untuk tempatnya DPD Sulut berada di booth nomor 46. Saya meminta dukungan dan doa dari masyarakat, agar semua bisa dilancarkan dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar ketua PAC PDI Perjuangan Malalayang dan ketua APJI Provinsi Sulawesi Utara ini.

Diketahui, perlombaan Sajian Kuliner Nusantara Resep Mustika Rasa Dan Festival Bakar Ikan Nusantara merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Bulan Bung Karno dengan tujuan membangkitkan lagi perekonomian Indonesia di masa setelah pandemi.(don)