Friendly Match Sulut United vs PSM, Mirza Hippy Lepas Supoter BTM ke Pare-Pare

Headline, Sport, Tribun536 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Klub sepak bola kebanggaan Sulawesi Utara, Sulut United akan menghadapi pertandingan persahabatan (friendly match) dengan PSM Makasar, pada Senin (06/06/2022) di Stadion BJ Habibie Kota Pare-Pare.

Dalam rangka pertandingan itu, Presiden Sulut United, Mirza Hippy pun melepas kelompok suporter The Brigata The Man (BTM) Sulawesi Utara untuk mendukung klub kebanggaan mereka bertanding di Pare-Pare.

“Sebanyak 10 suporter The Brigata Sulut United sore ini akan melakukan perjalanan darat ke Pare-Pare untuk mendukung klub kesayangan mereka Sulut United yang akan bertanding melawan PSM Makassar pada Senin 6 Juni nanti pada pukul 20.30 Wita. Kita harapkan mereka tiba dengan selamat ke tempat tujuan,” kata Mirza Hippy.

Hippy berharap, para suporter yang berangkat ke Pare-Pare itu bisa memberikan dukungan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

“Walau friendly match, namun Sulut United harus menang. Kami harapkan dengan dukungan dan kehadiran dari suporter Brigata yang berangkat ke Pare-Pare bisa memberikan hasil yang positif untuk Sulut United,” tukas Hippy di dampingi Ketua Brigata Yansen Baban, Charles Talumingan dan Berel Paendong.(don)