Walikota Andrei Angouw Teken Kerjasama dengan UNIMA

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw melakukakan penandatangan Kesepakatan Bersama antara Universitas Negeri Manado (UNIMA) dengan Pemerintah Kota Manado bertempat di Kampus Unima Tondano, Senin (14/03/2022).

“Kesepakatan bersama ini Tentang Implememtasi Tridharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat yang tentunya dapat terimplementasi lewat program pembangunan yang ada di Kota Manado,” ujar Walikota.

Walikota berharap dengan kerjasama ini bisa menghadirkan produk – produk yang berkualitas dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara, terlebih khusus dalam pelaksanaan program-program di kota Manado.

Hadir dalam kagiatan ini Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, pembantu rektor satu Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si, direktur program Pascasarjana Prof. Dr. Philoteus Tuerah, M.Si, DEA, jajaran pimpinan dan para guru besar, serta jajaran pemerintah Kota Manado yang ikut hadir.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Manado menyempatkan diri untuk mengikuti Sidang Promosi Doktor Promovendus dari Micler C. S. Lakat yang merupakan Sekretaris Daerah Kota Manado.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *