Walikota Angouw kembali Cek Kondisi Drainase

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw, sebelum ke Kantor menyempatkan waktu melakukan kunjungan dibeberapa lokasi untuk melihat kondisi drainase, gorong-gorong dan fasilitas publik lainnya, pada Jumat (11/03/2022).

Didampingi Kadis PUPR Johny Suwu dan Kadis Perkim Piter Eman, lokasi pertama yang dituju Walikota sejak keluar dari rumah adalah Perkamil melihat kondisi pasar. Disini, walikota ikut mengecek kondisi gorong-gorong dan drainase disini.

Walikota melanjutkan kunjungan lapangan menuju SD 102 Ranomuut. Selesai dari sini Walikota jalan kaki menyusuri jalan Handayani hingga paal II kompleks RS MMC.

“Kunjungan lapangan ini dalam rangka melihat situasi dan kondisi anak sungai, drainase, gorong-gorong serta saluran air lainnya,” Walikota.

“Kondisi saat ini tentunya akan dianalisa sebab sebelumnya Manado diguyur hujan yang cukup tinggi dengan debet air yang relatif banyak,” tambahnya.

Seperti sebelumnya, nantinya hasil kunjungan lapangan ini menjadi patokan dalam membuat program kebijakan disektor ini agar kedepannya dapat meminimalisir ancaman banjir jika hujan berkepanjangan melanda Kota Manado.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *