APM Gelar Talkshow “Tabea Manado”

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado pada Jumat (18/02/2022) akan menggelar Talk Show “Tabea Manado” dengan mengangkat tema: Menelusuri Kepemimpinan AARS” bertempat di Pendopo Kantor Walikota Manado.

Aliansi Pers Manado (APM) sebagai penggagas acara ini bersama Dinas Kominfo dan staf khusus Walikota bidang Pemberdayaan Komunikasi Publik Felix Palenewen bahu membahu menyukseskan acara ini.

Kepala Dinas Kominfo Manado, Erwin Kontu mengatakan, acara ini digelar dengan tujuan mengangkat program-program Walikota Manado yang sudah berjalan bahkan yang akan berjalan nanti.

“Kegiatan Talkshow Tabea Manado ini digelar untuk menginformasikan program-program dari Walikota dan Wakil Walikota Manado yang sudah berjalan dan juga program yang sudah direncanakan,” kata Kontu.

Tambah Kadis yang terkenal murah senyum ini menambahkan, acara perdana ini akan dilakukan secara offline dan juga online.

“Karena masih dalam masa pandemik covid 19, kami akan lakukan live streaming di Fanpage Facebook Pemkot Manado dan di Youtube Pemkot Manado. Dan untuk Walikota dan Wakil Walikota beserta undangan lainnya akan hadir langsung dalam kegiatan ini, kita doakan bersama acara perdana ini sukses,” tukasnya.

Ketua APM Steven Rondonuwu mengungkapkan kisi-kisi acara dari Talkshow Tabea Manado ini.

“Nantinya akan ada sesi tanya jawab dengan Walikota dan Wakil Walikota, namun tentunya tidak keluar dari tema yang sudah ditentukan,” kata Rondonuwu yang juga seorang staf khusus Walikota.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengundang para Assisten, Kaban Keuangan, Kaban BKD, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis DLH, Kadis Pariwisata, Kadis Kesehatan dan Kadis DLH,” tambah Rondonuwu.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *