Wawali Sualang Ibadah Syukur Tulude Bersama Jemaat GMIM Sion Bailang

Manado, Wakil Walikota (Wawali) Manado, Richard Sualang, Minggu (13/2/2022) mengikuti ibadah ucapan syukur Tulude bersama jemaat GMIM Bukit Sion Bailang.

Ibadah Syukur Tulude ini dipimpin oleh Ketua BPMW Manado Utara 4 Pdt.Michel Pangalila dan dihadiri juga Ketua BMPJ GMIM Bukit Sion Bailang Pdt Michael Mengko S.Th serta jemaat dan Camat Bunaken, Boyke Pandean.

Wawali Richard Sualang berbaur dan bersyukur bersama jemaat. Menurutnya, Tulude merupakan peringatan menolak hal-hal yang tidak baik yang terjadi di tahun sebelumnya agar kita memasuki tahun yang baru juga menolak hal-hal yang tidak baik.

“Semoga kita bisa mengambil pesan moral dari makna peringatan Tulude ini. Dengan kita menolak hal yang tidak baik, kita lebih bisa menunjang program-program pemerintah. Salah satunya dengan melaksanakan vaksin agar kita bisa menolak sakit penyakit dan wabah pandemi covid 19 saat ini,” tukas Richard Sualang.

Pemerintah Kota Manado saat ini memang terus fokus melawan penyebaran covid-19, salah satunya dengan menggenjot pelaksanaan vaksinasi. Dan masyarakat terus diingatkan agar tidak lengah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *