DPC Manado Peringati HUT PDI Perjuangan dengan Semangat Kemerdekaan

Headline, Manado, Politik366 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan dengan mengelar upacara bendera, bertempat di kantor Sekretariat DPD PDIP Rike, Kecamatan Wanea, pada Senin (10/01/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh kader Partai, mulai dari Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting, PAC, DPC, Sayap partai seperti Banteng Muda Indonesia (BMI), Taruna Merah Putih, Repdem, Bamusi, dan sejumlah simpatisan Partai.

Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang memimpin sekaligus menjadi Inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Sualang menegaskan PDIP adalah partai modern yang selalu bersama dengan rakyat. Program program kerakyatan terus dijalankan oleh PDIP.

“Kita menjalankan ideologi pro rakyat. program vaksinasi merupakan salah satu program pro rakyat untuk memutus mata rantai penyebaran virus C19. Program penanggulangan banjir dan program mengatasi sampah juga merupakan program pro rakyat, selain itu program bantuan sosial,”kata Sualang.

PDIP menjalankan 3 pilar kekuatan untuk rakyat, kata Sualang lagi, pilar pertama adalah struktural dalam hal ini pengurus Partai, yang kedua pilar eksekutif dan yang ketiga pilar Legislatif, dimana semuanya merupakan kekuatan untuk menjalankan program demi kesejahteraan rakyat.

Acara dilanjutkan dengan mendengar Pidato politik Ketua umum PDIP Megawati Soekarno putri dan pidato Presiden RI Joko Widodo.

Selain upacara, dirangkaikan juga dengan acara lomba masak, lomba menyanyi yang diikuti oleh seluruh kader Partai. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *