PSR Sinode GMIM Tahun 202I Siap Digelar

Headline, Manado, Mimbar434 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Setelah melewati persiapan yang cukup lama, Pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM tahun 2021, yang akan digelar pada Jumat hingga Sabtu, 19 – 20 November 2021 di Wilayah Manado Tenggara, Manado Selatan dan Manado Barat Daya, siap digelar.

Bupati Minahasa yang juga sebagai Pelayan Khusus GMIM Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia. Kegiatan yang menjadi Program Tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM dengan memperlombakan 9 jenis lomba ini, menurut Ketua Umum Panitia Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi melalui Ketua Harian Panitia Pnt. Agustivo Tumundo, SE, MSi didampingi Sekretaris Umum Pnt. Aldrien Lombogia, ST dan Bendahara Umum Panitia Frederik Tangkau, SST akan diawali dengan Ibadah Pembukaan pada Jumat, 19 November 2021 pukul 12.00 Wita bertempat di Gereja GMIM Bethesda Ranotana Manado.

Dikatakan Tumundo, Ibadah Pembukaan ada dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina dan peresmian kegiatan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang akan dihadiri Ketua KPRS GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS dan para Bupati dan Walikota di wilayah pelayanan GMIM serta undangan lainnya, dengan mengedapankan protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara untuk jenis lomba dan lokasi kegiatan, menurut Pnt. Agustivo Tumundo meliputi, Lomba Paduan Suara Campuran (Mix Choir) dan Equal Voice Chour di GMIM Musafir Kleak, Lomba Vocal Grup di GMIM Sion Perak Sorong, Lomba Bintang Vocalia Madya di GMIM Bethesda Ranotana, Lomba Bintang Vocalia Taruna di GMIM Imanuel Bahu, Lomba Baca Mazmur Taruna di GMIM Adulam Bumi Nyiur Tingkulu, Lomba Baca Mazmur Madya di GMIM Bukit Karmel Batukota, Lomba Film Pendek di GMIM Imanuel Wanea, Lomba Band Rohani di GMIM Zebaoth Wanea, Lomba Tarian Kreatif di GMIM Bukit Zaitun Bumi Nyiur dan Lomba Tambourine/Banners di GMIM Bukit Maesa Karombasan Winangun.

Tumundo memohon dukungan semua pihak agar semua kegatan yang direncanakan ini dapat terlaksana dgn baik dan sukses.

“Atas nama Ketua Umum Panitia Bapak Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan jajaran Panitia Pelaksana, kami memohon dukungan doa dari kita semua, agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik, yang semuanya akan dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus” kata Pnt. Agustivo Tumundo, yang turut diaminkan Ketua KPR Wilayah Manado Tenggara Pnt. Sandy Lapod, Ketua KPR Wilayah Manado Selatan Pnt. Steven Rondonuwu dan Ketua KPR Wilayah Manado Barat Daya Pnt. dr. Bonny Rompas. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *