Soal Pembayaran Gaji eks Karyawan PD Pasar, Roeroe: Kami akan Tuntaskan Masalah ini

Headline, Manado361 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Komisi II DPRD Kota Manado mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado Roland Roeroe bersama perwakilan eks. karyawan PD Pasar, Senin (08/10) siang diruang kerja Komisi III.

Setelah melewati dialog, akhirnya Direksi PD Pasar Manado akan membayarkan gaji dan pesangon karyawan yang diberhentikan beberapa waktu lalu.

Menurut Roeroe, atas dasar kebesaran hati dan pertimbangan kemanusiaan, pijaknya akan segera membayarkan gaji dan pesangon karyawan yang dirumahkan beberapa waktu lalu.

“Puji syukur kepada Tuhan, kami akan tuntaskan permasalahan ini agar tidak ada warga yang dirugikan/ dikecewakan lagi. Karena PD Pasar adalah perusahaan milik rakyat, jadi harus dikembalikan lagi kepada rakyat.” tutur Roeroe.

”Saat ini juga atau hari ini juga akan kami segera tuntaskan pesangon mereka ini. Perwakilan eks karyawan segera dipanggi ke kantor untuk mengurus administrasinya, tentu dengan pertimbangan akan bertahap pembayaranya, karena disesuaikan dengan kondisi keuangan perusahaan.” tambah Roeroe.

Roeroe juga meminta agar permasalahan ini jangan dipolitisir lagi, ciptakan suasana aman dan kondusif.

Hearing ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Arthur Rahasia , Wakil ketua Komisi II Hengky Kawalo serta anggota dan dihadiri perwakilan eks karyawan. (lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *