oleh

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Manado Berbenah

-Info-99 views

Manado, Sumber Berita ID – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Manado akan melakukan terobosan baru, yakni dengan melakukan pembenahan didalam perusahaan daerah tersebut.

Terobosan tersebut dikaitkan dengan perekrutan karyawan PT Air Manado yang akan habis masa berlakunya per tanggal 1 Januari 2022.

” Sesuai arahan owner yaitu Walikota dan Wakil Walikota, kami akan melakukan tahapan assesment kepada semua karyawan PT Air Manado yang sudah akan berakhir pada tanggal 1 Januari 2022 nanti,” kata Direktur Utama (Dirut) PDAM Manado Meiky Taliwuna, Senin (04/10).

Menurut Taliwuna, dengan merekrut para karyawan dari PT Air diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa terfokus hanya di PDAM Manado.

“Karena selama ini, masyarakat berpikir ada PDAM dan ada PT Air, sehingga masyarakat menjadi bingung mau mengadu kemana apabila ada keluhan. Dengan berakhirnya kerjasama antara pemerintah Kota Manado dan PT Air Manado, maka PDAM Manado akan fokus kepada pelayanan masyarakat, ini adalah pintu untuk menjadikan Kota Manado yang maju,” tukas pria yang terkenal ramah ini.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed