Sualang Buka Kegiatan Presentasi Inovasi Daerah

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang membuka kegiatan Presentasi Inovasi Daerah Tahun 2021, Selasa ( 07/09/21) di Ruang serbaguna Pemkot Manado. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi Pemerintah Daerah untuk menuju Good government dalam menjalankan Pemerintahan, diiringi dengan pemberian penghargaan bagi yang berprestasi.

Dalam Sambutannya, Richard Sualang mengatakan, Pemerintah Daerah yang baik harus bergerak cepat, terarah dan terencana dalam rangka peningkatan Pelayanan Publik.

” Inovasi sangat dibutuhkan guna memperlancar dalam pelayanan kepada Masyarakat. Bentuk inovasi itu harus mudah, dimengerti dan mudah di laksanakan. Semuanya bertujuan untuk meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.” Ujar Sualang.

Untuk itu, lanjut Sualang lagi, dibutuhkan pemanfaatan teknologi Informasi, harus mengikuti perkembangan Zaman.” Untuk itu saya harapkan ada tetap semangat dalam bertugas, selalu ada koordinasi Vertical dan Horisontal demi mewujudkan Manado Maju dan Sejahtera. ” Pungkas Sualang.

Diketahui, Kota Manado berada di urutan 1 untuk kota Terinovasi di Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan, Sekkot Mickler Lakat dan sejumlah kepala SKPD.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *