Masa Reses, Jean Sumilat Bagikan Vaksin Gratis Kepada Warga

Headline, Manado, Parlemen402 Dilihat

Manado, Sumber Berita – Anggota DPRD Kota Manado, Jean Sumilat mengagendakan masa reses kedua di tahun 2021 bertempat di Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan 7, pada Rabu (25/08).

Dalam kesempatan itu, selain menyerap aspirasi warga, Jean Sumilat pun mengadakan vaksinasi kedua kepada warga, baik yang sudah di vaksin pertama maupun untuk vaksinasi kedua.

“Dimasa pandemi ini banyak warga yang ingin mendapatkan vaksin. Oleh karena itu saya menginisiasi, dalam masa reses kedua di tahun 2021 ini selain menyerap aspirasi warga juga mengadakan vaksin gratis,” tukas srikandi PDI Perjuangan ini.

Sumilat berharap dengan membagikan vaksin kepada warga, bisa membantu masyarakat dan pemerintah untuk dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

“Percepatan vaksinasi oleh pemerintah harus kita dukung bersama. Masyarakat pun harus dilibatkan, supaya kedepan bisa Menjadikan Kota Manado bebas dari Covid-19”, kata Sumilat yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang ini.

Tokoh masyarakat Junius Manginsihi saat memberikan aspirasi.

Di kesempatan itu, tokoh masyarakat Junius Manginsihi menyampaikan aspirasi mengenai masalah dana duka dan dan lansia. Menurut Manginsihi, hal tersebut tidak perlu di polemik, karena pemerintah sedang menghadapi banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk memerangi masalah Covid-19. Oleh karena itu menutut saya, biarkan pemerintah fokus bekerja, masalah dana duka, lansia dan lain-lain tidak perlu di buat polemik, mari sama-sama torang bantu pemerintah sekarang,” tukas Manginsihi.

Dalam reses kedua Jean Sumilat ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat, dan turut dihadiri oleh Camat Malalayang Reyn Heydemans, para Tokoh-tokoh masyarakat dan Kepala Puskesmas Minanga Deysi Sumilat bersama tenaga kesehatan yang turut membantu dalam pembagian vaksinasi. (bonds)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *