Masa Pandemi, Kadispar: Pelaku Industri Pariwisata Diharapkan Selalu Jaga Prokes

Headline, Manado515 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Masa Pandemi Covid-19 ini, semua sektor terkena dampaknya. Industri Pariwisata juga turut merasakannya. Namun begitu, ada juga pelaku industri Pariwisata masih melakukan aktivitas Operasionalnya.

Mencermati hal itu, Dinas Pariwisata Kota Manado lewat Kadis Lenda Pelealu mengingatkan pelaku industri Pariwisata untuk tetap melakukan penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas operasionalnya. Mengingat masa pandemi C19 belum berakhir.

” Dimasa Pandemi ini, saya meneruskan seperti yang selalu dikatakan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas kegiatan. Begitu juga dengan pelaku Industri Pariwisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah Kota Manado.” Himbau Pelealu kepada awak media, Selasa (27/07/21).

Lanjutnya lagi, tujuan himbauan ini agar, pelaku wisata bisa terhindar dari paparan C19.

” Selain bisa terhindar dari C19, dalam rangka juga untuk menekan penyebaran dan memutus mata rantai C19 agar industri Pariwisata dan stake holder yang terlibat dalam kepariwisataan bisa bangkit lagi” Imbuh Pelealu. (bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *