Sambut HUT RI, Walikota dan Wakil Walikota Ziarah TMP Kairagi

Manado, Sumber Berita ID – Senin Pagi (16/08), Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kairagi Manado untuk agenda ziarah.

Acara Ziarah ini dalam rangka peringatan ke 76 Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2021 yang dirangkaikan dengan kegiatan Tabur Bunga oleh Walikota, Wakil Walikota dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Tabur bunga saat ini terasa istimewa sebab saat tabur bunga, Walikota juga menyempatkan waktu untuk hadir dan menabur bunga dipusara atas nama Kol. (Purn) Frans W. Kapojos. Seperti diketahui bahwa Alm. Kol (Purn) Frans W. Kapojos adalah opa dari istri Walikota Ibu Irene Angouw Pinontoan atau opa mertua dari Walikota Andrei Angouw. Dalam acara ziarah dan tabur bunga ini, Walikota Andrei Angouw bertindak sebagai inspektur upacara.

Ziarah dan Tabur Bunga ini dihadiri Ketua DPRD Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt., Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat, Forkopimda Manado serta Kadis dan Kaban SKPD.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *