Pelaku Penganiaya Sopir Angkot Diamankan Tim Paniki

Headline, Hukrim424 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Lelaki berinisial VC (37), Warga Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Lelaki yang diketahui seorang karyawan swasta ini, diringkus Tim Paniki Rimbas l Polresta Manado karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban Jimmy Rumangit (38), Warga yang sama dengan pelaku.

Penangkapan tersebut itu terjadi pada hari Minggu (01/09) sekitar pukul 15:00 Wita di Kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan II Kecamatan Sario.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian dimana, pada hari Minggu (01/09) sekitar 13.00 Wita, di jalan Sam Ratulangi, saat itu korban sedang mengendarai mobil angkot (angkutan kota) dan hendak pulang ke rumah. Saat di perjalanan, korban berpapasan dengan pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor dan korban hendak menabrak pelaku.

Tiba tiba pelaku yang emosi mendatangi rumah korban dan langsung menganiaya korban menggunakan kepalan tangan. Akibatnya korban mengalami luka lebam di bagian mata sebelah kiri. Tak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku, korban pun melaporkan peristiwa yang dialaminya itu kepihak yang berwajib.

Berdasarkan laporan polisi LP/50/VIII/2021/Polsek Sario/Polresta Manado/Polda Sulut, Tim paniki rimbas satu Polresta manado langsung melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) terhadap korban. Setelah mengetahui identitas dan keberadaan pelaku, tanpa waktu lama Tim yang di pimpin Aipda Jemmy Mokodompit langsung bergerak menuju lokasi tempat pelaku berada.

Pelaku berhasil diringkus saat sedang berada dirumah temanya yang berada di Kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan II Kecamatan Sario. Dan selanjutnya pelaku langsung digiring ke Mapolsek Sario untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersebut. “Pelaku tersebut sudah kami amankan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik Mapolsek Sario. ,” pungkasnya. (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *