Rurubua dan Asiku Bagikan Bantuan Kepada Warga Isoman

Headline, Manado409 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manado, Jurani Rurubua, SST bersama pengusaha sukses Sulawesi Utara, Jemmy Asiku mengadakan kegiatan sosial membagikan makanan siap saji kepada warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di sejumlah titik di Kota Manado, pada Rabu (28/07).

Jurani Rurubua yang juga merupakan anggota DPRD Kota Manado ini mengatakan, aksi sosial semata-mata untuk membantu meringankan beban warga Manado yang sekarang ini menjalani Isoman.

“Saya sebagai ketua DPD PSI Manado bersama pengusaha Jemmy Asiku yang merupakan donatur PSI membagikan bantuan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Ini adalah bentuk rasa sepenanggungan kami dengan para warga Kota Manado, di tengah masa pandemi dan sedang isolasi mandiri dan mereka para warga tersebut tidak bisa berbuat apa-apa selain tinggal dalam rumah kami harap dengam bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” tukas Rurubua.

Bantuan kepada warga isoman berupa makanan siap saji

Asiku menambahkan, warga yang sedang isolasi mandiri tersebut sangat membutuhkan bantuan. Sehingga dirinya tergerak hati untuk memberikan bantuan sosial berupa makanan siap saji kepada warga.

“Kasihan sekarang banyak yang terpapar dan harus isoman di Kota Manado. Para pedagang kecil juga banyak yg terdampak, mereka harusnya dibantu pada masa pandemi ini,” tukas Asiku.

Rurubua pun berterimakasih kepada Jemmy Asiku atas bantuan dan pengorbanan yang sudah dilakukannya untuk warga Kota Manado yang saat ini sedang menjalani isoman.

“Suatu kebanggaan bagi PSI, seorang pengusaha mempercayakan menjadi perpanjangan tangan untuk masyarakat yg sementara isoman, pribadi dan PSI Manado mengucapkan terimakasih yang tak terhingga,” tukas Rurubua.

Diketahui, sejumlah lokasi yang menjadi sasaran untuk dibagikan ratusan makanan siap saji oleh Rurubua dan Asiku diantaranya, Kecamatan Malalayang, Kecamatan Mapanget, Kecamatan Wanea dan Tikala. (bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *