Jajaran Hasil Assessment PUD Pasar Manado Dilantik, Berikut Nama-namanya

Headline, Manado338 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Roland Roeroe sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Manado pagi ini Sabtu (17/07) melantik Sekretaris Perusahaan, Satuan Pengawas Internal, Kepala Bagian (Kabag), Wakil Kepala Bagian (Wakabag), dan Manager PUD Pasar Manado bertempat di gedung serba guna Pemkot Manado. Pelantikan jajaran tersebut sesuai dengan SK. Direksi PD. Pasar Kota Manado Nomor 69/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021 dan SK. Direksi PD. Pasar Kota Manado Nomor : 70/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021.

“Saya percaya bahwa Saudara akan melaksanakan tugas sebaik – baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan, Semoga Tuhan bersama kita.”, kata Roeroe.

Dalam sambutannya, Roeroe mengatakan untuk bekerja saling bahu membahu dalam mengedepankan visi dan misi PUD Pasar Manado.

“Mari kita bergotong royong untuk menjadikan PUD Pasar Manado profesional dan bertanggung jawab untuk menjalankan tugas yang sudah diberikan, sesuai misi kita yaitu revolusi mental di PUD Pasar,” tegas Roeroe saat memberikan sambutan.(bonds)

Berikut susunan Sekretaris Perusahaan, Satuan Pengawas Internal, Kabag, Wakabag, dan Manager PUD Pasar Manado yang saja dilantik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *