Aniaya Gunakan Sajam, Ojeng Diringkus Tim Satres Polsek Sario

Headline, Hukrim356 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Seorang remaja berinisial RGKK (18), Warga Desa Tikela, Jaga lll, Kecamatan Tombulu, kini harus mempertangung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang pengangguran ini diringkus Tim Satres Polsek Sario, karena telah melakukan penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam (sajam) terhadap korban BR (18), Warga Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario. Penangkapan tersebut itu terjadi pada hari Senin (12/07) kemarin di Desa Tikela, Jaga lll, Kecamatan Tombulu.

Dari informasi yang himpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana pada saat itu korban sedang mendatangi rumah temannya yang berada di Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario. Beberapa saat kemudian datang pelaku yang sudah terpengaruh minuman beralkohol. Tanpa basa basi pelaku langsung menganiaya korban dengan cara menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau besi putih (badik) sebanyak empat kali dibagian pinggul.

Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami luka tikam dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.
Berdasarkan informasi dari masyarakat melalui tentang adanya kasus penganiayaan tersebut, Tim Satres Mapolsek Sario dibawah pimpinan Bripka Wanto Bharaduta langsung merespon laporan tersebut dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) setelah mengetahui identitas pelaku dan keberadaannya, tanpa menunggu waktu lama pelaku bersama barang bukti senjata tajam langsung diamankan saat berada dirumahnya.

Korban saat mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Sario Akp Muh. Ilham Mattulangi, S. Sos ketika di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut
“Pelaku tersebut sudah diamankan, saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku. Semantara korban sedang dalam perawatan medis di RS Pancaran Kasih akibat luka yang di alaminya. “Ujar Mantan Kapolsek Bandara (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *