Kolaborasi Hebat, Pala, Lurah dan Ranting Kleak Laksanakan Vaksinasi

Headline, Manado453 Dilihat

Manado, Komentar – Pelaksanaan vaksin hebat terus digalakkan di Kota Manado.Bahkan vaksinasi Covid-19 gratis ini diselenggarakan hingga ke tingkat Kelurahan dan lingkungan. Seperti halnya yang dilaksanakan di Lingkungan 1 Kelurahan Kleak, Selasa (06/07).

“Target kami adalah 150 orang mengikuti vaksin,” tukas Kepala Lingkungan (Pala) I Kleak, Ruth Papente.

Lurah Kleak, Martinus Genohong menambahkan, kegiatan vaksinasi hebat ini untuk menyelaraskan program pemerintah Kota Manado ke tingkat kelurahan dan lingkungan, agar target Vaksinasi Pemkot Manado bisa tercapai.

“Ini adalah kolaborasi hebat dalam mensinergikan program Pemkot Manado sampai ke kelurahan bahkan lingkungan, mari kita sukseskan program pemerintah untuk vaksinasi kepada seluruh warga Kota Manado. Untuk kegiatan kali ini kami menyasar warga lingkungan 1, 2 dan 3 kelurahan Kleak. Terus dukung percepatan vaksinasi hebat ini, agar target dari Pemkot Manado bisa tercapai,” tukas Lurah Genohong.

Conny Johanis dan Ruth Papente

Kegiatan ini didukung oleh pengurus ranting dan anak ranting PDIP Kelurahan Kleak kerja sama dengan Dinas Kesehatan Manado.

“Bersama pala dan lurah Kleak, kami kerja sama menuntaskan vaksin hebat di Kota Manado,” kata Conny Johanis yang mewakili pengurus PAC PDIP Malalayang.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *