Faktor Cemburu, Pemuda di Manado Tewas Dibunuh Mantan dari Pacarnya

Headline, Hukrim1027 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Peristiwa naas yang dialami Seorang pemuda berinisial JRT (18), Warga Kelurahan Perkamil, Lingkungan Delapan, Kecamatan Paal Dua, Manado. Pasalnya, korban yang diketahui seorang pengangguran ini tewas dibunuh pelaku RFW alias Rama (21), Warga Desa Wusa, Jaga lV, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang diketahui merupakan mantan pacar dari gadis cantik berinisial AP alias Angelina (16). Peristiwa yang menghebohkan itu terjadi pada Senin (05/07) sekitar pukul 07.15 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut terjadi di salah satu tempat kos yang berada di Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget. Menurut keterangan saksi AP, pada saat kejadian, korban bersamanya baru tiba di tempat kos. Ketika hendak masuk ke kamar kos yang berada di lantai dua, tiba-tiba pelaku muncul dan langsung menusuk korban dengan pisau,” kata Kompol Taufiq Arifin.

Korban saat ditemukan saksi sudah tergeletak tak berdaya.

Korban kemudian berusaha melarikan diri turun ke lantai satu, namun pelaku terus mengejar korban sambil terus-menerus menikam bagian belakang tubuh korban. “Saksi Angelina yang turun ke lantai bawah kemudian melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup di parkiran, sedang pelaku sudah melarikan diri,” ujar Kompol Taufiq Arifin.

Dugaan sementara peristiwa pembunuhan itu terjadi karena faktor kecemburuan, dimana pelaku merupakan bekas pacar dari AP, sedangkan koban merupakan pacar AP yang baru. “Sebelumnya pelaku telah menyerahkan diri di Mapolsek Dimembe, dan selanjutnya diamankan ke Mapolsek Mapanget untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan penyidikan lebih lanjut,” tutur mantan Kapolsek Maesa Bitung itu (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Maaf sebelumnya, tapi buat editor keknya headline beritanya harus diganti eh. Saran saya sih seharusnya “… dibunuh oleh mantan dari pacarnya” atau “…. dibunuh oleh mantannya pacar”. Soalnya kalau dibaca tuh, kesannya malah mantan pacar dari korban yang ngebunuh gitu. Makasih sebelumnya