Hut Bhayangkara Ke 75 Polresta Manado Lantik 49 Personil, 1 PNS Naik Pangkat

Headline, Hukrim311 Dilihat

Manado, Sumber Berita – Tepatnya hari ini Polri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kamis (01/07). Polresta Manado gelar upacara pelantikan kenaikan pangkat yang dilakukan di halaman depan kantor Polresta Manado, Sulawesi Utara, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli.

Usai pelantikan, Laoli ketika diwawancarai awak media menyampaikan di hari yang bahagia ini, Polresta Manado melantik 49 personil dan 1 PNS untuk kenaikan pangkat. “Polresta Manado telah melantik 49 personil dan 1 PNS yang naik pangkat, ini merupakan sebuah prestasi dan penghargaan dari organisasi kepada personil yang sudah melakukan tugas dengan baik tanpa ada masalah,” kata Laoli.

Laoli juga menyebutkan, dari 49 personil yaitu 1 dari IPDA ke IPTU reguler, 9 dari Aipda ke Aiptu reguler, 26 dari Bripka ke Aipda reguler, 12 dari Brigadir ke Bripka reguler, 1 dari Briptu ke Brigadir reguler dan 1 PNS dari pengatur muda tingkat I ke Pengatur. “Kenaikan pangkat ini karena personil sudah melakukan tugas dengan baik tanpa ada masalah, sehingga diberikan sebuah penghargaan hari ini,” tegas Kapolresta.

Kapolresta berharap terhadap anggota yang baru naik pangkat agar terus tingkatkan kinerjanya, sehingga organisasi Polri akan lebih baik lagi melaksanakan tugas sesuai visi dan misi kapolri yaitu Polri yang resisi. Lanjutnya, sebagaimana tema tahun ini “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju “Sesuai tema kita tahun ini, kami akan terus mendorong masyarakat untuk menjadi sehat dan bisa keluar dari pandemi Covid-19 serta mendorong untuk kemajuan ekonomi. Ini targen jadi fokus kita di hut ke-75 ini agar Indonesia akan lebih maju lagi,” tutup Kapolresta Manado. (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *