Kabar Gembira, Rumah Contoh “Designer Homes” HVM Selesai Dibangun

Ekbis, Headline, Manado502 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Kabar gembira untuk masyarakat Sulawesi Utara, rumah contoh Designer Homes di lokasi Holland Village Manado (HVM) rampung dibangun. Hal tersebut dibenarkan oleh Head of sales HVM, Vonny Manoi. Konsep baru rumah baru tersebut, bahkan sudah dipasarkan, dengan target para milenial muda yang punya penghasilan besar untuk berinvestasi rumah di usia muda, untuk lebih bermanfaat di masa depan.

“Target kami untuk menyasar kaum millenial di kota ini, selain untuk tempat tinggal yang nyaman juga bisa untuk berinvestasi di masa depan,” kata Manoi, Kamis (17/06).

Dikatakannya, konsep Designer Homes memiliki edisi terbatas, dengan rumah tapak 2 lantai dengan harga mulai dari Rp 561 jt.

“Akhir minggu ini konsep Designer Homes HVM dengan rumah tapak 2 lantai akan launcing, dengan harga mulai dari Rp 561 jutaan, dan DP 0 %, oleh Bank Nobu dan BTN, ayo tunggu apalagi, ” tukas Manoi bersemangat.

Tambah Manoi yang terkenal enerjik ini, konsep Designer Homes mahakarya dari Holland Village ini baru pertama di Manado yang adalah terobosan persembahan dari HVM.

“Edisi terbatas Klaster Ekslusif Designer Homes HVM rumah tapak dua lantai dengan harga Rp 561 jutaan ini mengalami over subscribe atau kelebihan permintaan sampai dengan 150%, dengan DP tentunya 0 % oleh Bank Nobu dan BTN, dengan 48x cicilan oleh Bank CIMB, Bank Niaga, BRI dan Asiatik ” tambahnya.

Konsep hunian stylish, modern, dan ramah lingkungan ini sangat di gandrungi anak muda dan keluarga millenial, sehingga cocok untuk investasi di hari depan.

“Dengan menggandeng designer ternama yaitu Alex Bayu yang menciptakan design layout rumah dengan kelancaran sirkulasi udara, dengan jendela berpanorama besar, sehingga memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan luar ruangan sekaligus memberikan kesan luas. Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling, ” tambahnya.

Bangunan rumah tapak dua lantai dengan 2 dan 3 kamar tidur hadir dalam 3 tipe.

“Ada 3 tipe untuk 2 dan 3 kamar tidur, yaitu Garden Villa dengan luas tanah 5×12 M2, Park Residence dengan luas 5,5×15 M2, dam Meadow Cottage dengan luas 7×15 M2, ” tutupnya. (*/bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *