Bawah Sajam, Arisandi Diringkus Tim Patroli Rayon Polresta Manado

Headline, Hukrim368 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Lelaki berinisial AP alias Arisandi (25), Warga Kelurahan Lawangirung, Lingkungan ll, Kecamatan Wenang, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Polresta Manado. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang pengangguran ini kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih.

Penangkapan tersebut itu terjadi pada hari Kamis (27/05) sekitar pukul 00:45 Wita di Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Tepatnya di Jalan Walanda Maramis depan Rumah Kopi Sejak 1998.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, penangkapan tersebut itu berawal, dimana pada saat itu anggota Tim Patroli Rayon Gabungan Sat Sabhara Polresta Manado sedang melaksanakan Patroli dibawah pimpinan Ipda Budi Lakoro di Wilayah Kecamatan Wenang, kemudian tim melihat ada seorang lelaki yang mencurigakan sedang mengendari sepeda motor.

Merasa penasaran, petugas kemudian langsung memberhentikan kendaraan tersebut untuk di lakukan pemeriksaan. Saat dilakukan penggeledahan, tim menemukan sebuah sajam jenis pisau besi putih yang diselipkan di pinggang sebelah kiri. Tanpa menunggu waktu lama pelaku bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *