Dirayakan dengan Kesederhanaan, HUT Andrei Angouw Didoakan Khusus Richard Sualang

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw tepat hari ini, Minggu (23/05) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 50 tahun. Kesederhanaan terlihat manakala dalam perayaan hari lahirnya itu bersama istri tercinta, Irene G Angouw-Pinontoan menerima kunjungan Doa dari Pdt. Judi Tunari dan Pdt. Johan Manampiring, S.Th. Dari foto- foto yang beredar luas di Facebook, tak ada undangan lain yang terlihat dirumah pribadi Andrei Angouw tersebut.

Pada siang hari, dari atas mimbar GMIM El Manibang Malalayang, Wakil Walikota Richard Sualang yang menjadi khadim dalam ibadah itu, secara khusus mendoakan Andrei Angouw.

“Tuhan kiranya memberkati dan terus menjaga bapak Walikota Manado Andrei Angouw, dalam setiap tugas dan pelayanan,” kata Sualang dalam doa syafaat.

Ketua Pria Kaum Bapa GMIM El Manibang Malalayang ini juga mendoakan sebagai pemimpin di kota Manado Tuhan akan selalu memberi perlindungan, kekuatan serta kesehatan pada bapak Andrei Angouw beserta keluarga Angouw-Pinontoan.

“Hari ini bapak Walikota berusia 50 tahun, kami berdoa agar senantiasa Tuhan akan terus menjaga agar dapat membangun kota Manado yang lebih baik dan sejahtera,” sebut Wakil Walikota Manado ini dalam doanya.

Dalam khotbahnya Pnt Richard menyebut, dunia yang dewasa ini sedang mengalami perubahan spektakuler di berbagai bidang, keadaan sebelumnya menggunakan tenaga manusia, kini digantikan dengan mesin canggih.
“kita memasuki era five point zero berpadu dengan era disrupsi, teknologi digitalisasi yang super canggih, adanya fenomena ini yang selain berdampak postif maupun negatif bagi kehidupan manusia, kita mengalami kecenderungan dimana kita bergaya hihup yang hedon matrealis, konsumeris, egois, diskriminatif, menyebarkan berita hoax, dan berbagai hal lainnya. Dihari Pentakosta ini ada hal penting untuk kita renungkan, yakni apakah dengan dinamika perkembangan zaman ini warga gereja masih memiliki keyakinan kuat dalam pengakuan iman aku percaya kepada roh kudus? dengan tema ‘roh kudus yang mengubahkan’ untuk mengingatkan gereja agar konsisten melaksanakan kehendak Allah sebagai wujud kedewasaan iman yang adalah bagian dalam persekutuan gereja di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Mengakhiri khotbanya, Wawali mengajak seluruh jemaat untuk mempunyai harapan, supaya dilimpahi roh kudus yang mengubahkan, yang menggerakan dalam kehidupan dan apapun aktifitas pekerjaan kita, baik sebagai jemaat anak sekolah minggu, remaja, pemuda, wanita kaum ibu, apalagi pada jemaat pria kaum bapa sebagai kepala rumah tangga di masing-masing keluarga, yang pada hari ini juga merayakan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM, maka dari itu biarlah menjadi berkat bagi sesama kita manusia.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *