PD Pasar Rombak Kabag, Berikut Nama- nama yang Dilantik

Headline, Manado354 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PD Pasar Manado menunjukkan komitmen dalam menjadikan pasar yang profesional berbasis digitalisasi dengan merombak jajaran kabag.

Pelantikan dipimpin langsung Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, dr. Roland Roeroe, pada Sabtu (22/5) sore, dengan melantik jajaran Kepala Bagian dan Wakil Kepala Bagian PD Pasar Manado di Shopping Center Manado.

Selain pelantikan, dilakukan Ibadah syukur dalam rangka peresmian ruangan baru PD Pasar Manado di Shopping Center. Mengawali pelantikan, Ketua Dewan Pengawas PD Pasar Manado, Novie Lumowa, S.Pd mengatakan bahwa sinergitas sangat penting antara jajaran Dewan Pengawas dan Dewan Direksi.

“Harus Sinergitas antara Dewan Direksi dan Dewan Pengawas, kenapa harus dilakukan sinergitas karena pengalaman dahulu tidak ada sinergitas, tugas kami mengawasi kinerja seluruh jajaran di PD Pasar Manado untuk dilaporkan ke Owner yaitu Walikota, sehingga ada tupoksi Direksi diambil oleh Dewan pengawas, jadi saling ambil tupoksi,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kedepannya seluruh jajaran kepala bagian dan wakil bagian untuk menjalankan tugas dengan baik tanpa hanya kerja cari muka.

“Kerja jo, jangan cuma cari-cari muka pa Dewan Pengawas atau ke Dewan Direksi sebab kerja yang baik pasti dipertahankan kalau tidak ganti, kami akan melihat dan memantau secara langsung kinerja teman-teman, silahkan kerja berikan yang terbaik, kerja team yang baik akan menghasilkan hasil yang baik dan maksimal,” tutur Lumowa.

Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Manado, dr. Roland Roeroe menyatakan komitmennya dengan Visi Misi Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Pengelolaan pasar yang profesional untuk dalam mendatangkan kenyamanan untuk penjual dan pembeli.

“Itu komitmen dari Walikota dan Wakil Walikota Manado itu yang siap kita wujudkan, tapi kami tambahkan 2 kata yakni PD Pasar Manado perlu adanya revolusi mental, agar supaya mental dari pola-pola pikir dulu kita ubah bahwa ini perusahaan harus di kelola dengan profesional bukan loncatan politik,” tegasnya dihadapan seluruh jajaran PD Pasar Manado.

Lanjut, menurut Roland Roeroe bahwa tidak sulit mengelola Perusahaan Daerah ini, tapi dibutuhkan keseriusan.

Jajaran Kabag dan Wakabag PD Pasar yang dilantik. 

“Tidak sulit untuk mengelola PD Pasar tapi butuh ketulusan dan komitmen, semua tau sejarah PD Pasar tapi baru tahun 2017 adanya penghasilan untuk daerah selanjutnya tidak dan komitmen kami seluruh jajaran Direksi untuk dapat menghasilkan PAD untuk Kota Manado diakhir tahun,” jelas pengusaha muda itu. Ia pun kembali mengingatkan untuk seluruh jajaran bekerja dengan hati dan tinggalkan warna-warna Politik.

“Pasti kita sudah saling tau dimana waktu itu tapi bekerjalah dengan baik, kalau dulu berbeda warna biar itu pertandingan yang dahulu, sekarang kita berada di perusahaan yang besar Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado yang bekerja secara profesional bekerja tanpa pakai-pakai warna, tapi semua akan dievaluasi oleh Dewan Direksi,” tutur Ketua P/KB GMIM Sakobar itu sembari memberikan warning kepada jajaran pegawai dan Direksi apabila berani membangun kerajaan baru di dalam PD Pasar.

Turut hadir dalam pelantikan, Anggota dewan pengawas PD Pasar Manado, Markho Tampi, Dirum Lucky Senduk, Dirops Irving Kurniawan Biki dan Direktur Pengembangan Jeffri Salilo.(bonds)

Nama-nama yang dilantik :

1. MARCO NANGKA, S.Psi, sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum,

2.. BILLY REGAR, S.Sos, sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Keuangan,

3. JUNIFFER KAPARANG, SIP, sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Perencanaan Dan Penataan Pasar,

4. ALTIANO P. SUPIT, SE. sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Retribusi Dan Sewa Ruangan

5. ALWIN F. MAMUAJA, SP. sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Pengawasan Dan Ketertiban Pasar

6. ELCO D. SAIRATU, S.Sos., M.Si sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kebersihan

7. JACKLY A. SANGARI, SE, sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kemitraan Usaha

8. JOHANES PONTOLULI sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Penjualan/Pemasaran / Eksport

9. CARLA SALENDU, SE, sebagal Pelaksana Tugas Kepala Bagian Pembelian

10. MELVA S. ANGKOUW, SH. sebagal Pelaksana Tugas Kepala Bagian Produksi dan Pengemasan

11. GERALD MARTINU, SE.Ak. sebagai Pelaksana Tugas Wakil Kepala Bagian produksi dan pengemasan

12. PARMESWARI S. TURANGAN, SE, sebagai Pelaksana Tugas Wakil Kepala Keuangan Bagian Perencanaan Dan Penatataan Pasar.

13. RYAN AMRULLAH WELCOM sebagal Pelaksana Tugas Wakil Kepala Bagian Retribusi Dan Sewa Ruangan

14. IWAN A. MONIAGA, SIP, sebagal Pelaksana Tugas Wakil Kepala Bagian Pengawasan Dan Ketertibban Pasar

15. JOOTJE R. RUMONDOR, SE. sebagal Pelaksana Tugas Wakil Kepala Bagian Kebersihan

16. NOVITA LONDOK, STP, MAP, sebagai Pelaksana Tugas Wakil Kepala Bagiantraan Kemitraan Usaha

17. HENTIE W.LUMENTUT, SH. sebagai Pelaksana Tugas Wakil Kepala Bagian Produksi dan Pengemasan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *