Sah, AA-RS Resmi Nahkodai Kota Manado

Manado, Sumber Berita ID – Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Andrei Angouw dan Richard Sualang dikukuhkan keduanya oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Senin (10/05).
Dengan begitu, Andrei Angouw dan Richard Sualang resmi menjabat Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024.

“Dengan mengucap syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan rahmatnya, maka pada hari ini Senin tanggal 10 Mei tahun 2021, saya Gubernur Sulawesi Utara atas nama Presiden Republik Indonesia, dengan resmi melantik saudara Andrei Angouw sebagai Walikota Manado dan saudara Richard Sualang sebagai Wakil Walikota Manado masa jabatan 2021 – 2024,” ucap Olly.

“Ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Nomor: 131. 71 – 294 tahun 2021 tanggal 22 Februari tahun 2021, dan Nomor: 131. 71 – 994 tahun 2021 tanggal 9 April 2021. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Atas nama Presiden Republik Indonesia Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,” tandasnya.

Sebelum itu, AA-RS sudah diambil sumpah dan janjinya sebagai kepala daerah terpilih, dengan didampingi tokoh agama masing-masing serta kitab suci yang dianut.

Dengan demikian, AARS resmi menjadi kepala daerah ke-21 dan wakil kepala daerah kelima. Ini sesuai informasi yang dihimpun dari Pemerintah Kota Manado, dan rilis resmi di halaman media sosial Facebook mereka.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *