Bulan ini, Dewan Manado Pindah Kantor

Manado, Sumber Berita ID – Kantor DPRD Kota Manado yang beralamat di Jl. Balai Kota No.1, Tikala Kumaraka, Kec. Wenang Manado akan segera di pindahkan.

Hal tersebut diamini oleh Sekretaris Dewan Manado, Adi Zainal Abidin saat diwawancarai media ini, diruang kerjanya pada, Senin (05/04). Abidin mengatakan hal tersebut sudah dibahas dalam rapat Banmus Dewan Manado baru-baru ini.

“Kami sudah membahas pemindahan kantor Dewan Manado di rapat Banmus tadi, sekretariat Dewan Manado sudah menyurat usulan pemindahan kantor ke Walikota Manado, selanjutnya usulan tersebut diteruskan ke Gubernur, dan di sahkan”, kata Abidin menjelaskan.

Lanjut Abidin, lokasi relokasi kantor Dewan Manado tersebut bertempat di gedung eks kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara tepatnya di Sario Utara, Kec. Sario.

“Iya usulan kami dipindahkan ke kantor eks DPRD Provinsi Sulut di Sario, bulan April ini Dewan Manado sudah berkantor di Sario, karena semua tengah dipersiapkan, renovasi sudah sementara dilakukan disana,” tambahnya. (bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *