Ac Milan Masih Pede Kejar Inter untuk Raih Scudetto

Headline, Sport370 Dilihat

Sumber Berita ID – Fikayo Tomori mengatakan AC Milan tak menyerah mengejar Scudetto, meski sulit karena jarak poin dengan Inter Milan. Ia yakin Milan bisa membuat keajaiban.

Milan sempat memunculkan asa bakal meraih Scudetto di musim ini. Mereka mampu menguasai Capolista sejak pekan keempat hingga pekan ke-21 Serie A.

Namun setelah pekan ke-21, Rossoneri perlahan mulai kehabisan bensin usai tancap gas di awal musim. Performa Milan yang tak konsisten membuat posisi mereka di puncak klasemen diambil alih oleh Inter. La Beneamata yang kini mengumpulkan 65 poin bahkan unggul enam angka dari Milan di urutan kedua. Anak Asuhan Antonio Conte masih bisa menjauh dari Il Diavolo karena masih menyimpan satu laga tunda.

Scudetto yang sepertinya tampak dekat dengan Milan di separuh pertama Serie A kini seakan menjauh. Zlatan Ibrahimovic dkk tentu mengusung misi sulit untuk melengserkan Inter dengan 10′ laga tersisa.

Bek Milan, Fikayo Tomori, mengakui bahwa dengan jarak poin seperti saat ini upaya timnya menyalip Inter memang berat. Meski begitu, pemain asal Inggris ini menegaskan Milan takkan menyerah begitu saja.

Ia yakin Milan bisa membuat keajaiban untuk meraih Scudetto di musim ini. Walau, target AC Milan sebenarnya hanya untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Jarak poin dengan Inter terbilang besar. Namun, saya tidak melihat kami kehilangan keyakinan untuk berjuang hingga akhir nanti,” ujar Tomori dikutip dari Football Italia.

“Kembali ke Liga Champions adalah target yang sangat bagus. Namun sebagai pemain, Anda tentu harus memikirkan tujuan yang lebih besar. Kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa,” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *