Holland Village Adakan Promo Spesial Casback Akhir Tahun

Ekbis, Headline373 Dilihat

Holland Village Adakan Promo Spesial Casback Akhir Tahun

Manado, Sumber Berita ID– Holland Village Manado (HVM) melakukan penyerahan sertifikat rumah secara bertahap kepada para pembeli yang telah melakukan penandatanganan Akte Jual Beli (AJB) dengan diawali penyerahan simbolis kepada tiga pemilik rumah. Penyerahan sertifikat telah dimulai sejak bulan September 2020. Holland Village Manado ini mengusung konsep pembangunan Kota Modern Ramah Lingkungan.

Holland Village Manado merupakan proyek residensial landed-house pertama di kota Manado persembahan Lippo Homes dibawah PT. Lippo Karawaci Tbk yang berlokasi di kawasan utama CBD (Central Business District) baru di daerah Paniki-Kairagi kota Manado. Dari 500 unit rumah pembangunan tahap pertama yang diluncurkan sejak 2015, total hampir seluruh unit telah habis terjual dan telah diserah terimakan kepada para pembeli. Para pemilik unit bahkan dapat langsung merasakan keuntungan membeli di Holland Village Manado dengan adanya gain kenaikan harga tanah residensial per tahun mencapai hingga sekitar 20%.

Vonny Manoi, General Manager HVM mengatakan Hollanda dalam akhir tahun ini mengadakan Promo Spesial Casback hingga Rp 75 juta.

“Dalam rangka menyambut akhir tahun, Holland Village Manado mempersembahkan Promo Special Offer Year End Cashback hingga 75 juta. Program ini juga termasuk Easy Move In dimana kami menyediakan unit yang sudah ready dan kami memberikan bonus bagi para pembeli program ini berupa TV 50 inch, robotic vaccum cleaner, sofa set Informa.” tutur Manoi.

Dikatakan Manoi, untuk keistimewaan promo yang ditawarkan oleh Holland Village adalah bebas Biaya Pengalihan Hak Tanah Bangunan (BPHTB) dan Akte Jual Beli (AJB).

“Selain itu keistimewaan program promo ini adalah bebas biaya BPHTB dan AJB. BPHTB adalah Biaya Pengalihan Hak Tanah Bangunan biasanya sebesar 5% dari harga rumah. Sementara biaya Akte Jual Beli sebesar 1%. Jadi pembeli yang ikut program ini akan mendapatkan kemudahan.” jelasnya.

“Holland Village Manado menawarkan pilihan unit ready yang variatif mulai dari LT/LB 90/82 meter persegi hingga 300/200 m2 dengan pilihan mulai 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 2+2 dan 3+2 kamar tidur menurut konsep ‘rumah tumbuh-kembang’. Saat ini di HVM telah tersedia fasilitas Club House untuk penghuni yang rencananya akan dibuka pada awal tahun 2021.” tambahnya.

Lokasi merupakan keunggulan utama proyek ini yaitu ditengah jantung kota kawasan pengembangan terbaru pusat pemerintahan kota Manado serta sentra kegiatan bisnis yang dilalui jalur transportasi ekonomi yang menghubungkan bandara internasional Sam Ratulangi dengan kawasan industri dan pelabuhan laut Bitung. Holland Village Manado memiliki akses langsung hanya 6 menit dari dan ke Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *