Bertemu Ketua Sinode, AA-RS Diberikan Pesan

Headline, Politik1532 Dilihat

Manado, Sumber Berita – Pasangan calon walikota dari partai PDI Perjuangan, Andrei Angouw (AA), dan Richard Sualang (RS) bertemu dengan ketua sinode GMIM, Pendeta Dr Hein Arina, Senin (28/9/2020).

Dalam tatap muka tersebut, dikemukan beberapa pesan dari ketua sinode kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan partai Gerindra tersebut, apabila diberi kepercayaan memimpin Manado.

“Disampaikan ketua Sinode agar kami berbuat yang terbaik buat masyarakat Kota Manado. Karena ada hampir 60 persen anggota jemaat GMIM di Manado. Jika masyarakat Kota Manado sejahtera, maka warga GMIM juga pasti sejahtera,” tutur Sualang, mengutip pesan Pendeta Hein Arina.

Sualang menambahkan, Arina juga menitipkan permintaan agar menjelang Pilkada Manado, pasangan AA-RS turut mewujudkan kerukunan.

“Kami juga diminta untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 18, dengan turut mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Sualang.

Turut hadir dalam pertemuan itu diantaranya, istri AA-RS, Wakil Ketua Sinode, Sekretaris Umum Sinode, Bendahara umum Sinode dan mewakili Bipra Pnt Sekolah Minggu Sinode.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *