Repdem Manado Siap Menangkan OD-SK dan AA-RS

Headline, Politik407 Dilihat

SumberBerita.ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi Manado (Repdem) Kota Manado menyatakan kesiapan kontribusinya dalam mengawal dan memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw (AA)– Richard Sualang (RS) pada konstetasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 nanti.

Ketua DPC Repdem, Zeth Dirk Nathan mengatakan, saat ini seluruh pengurus dan anggota terus melakukan konsolidasi dan terus membangun dukungan untuk memenangkan jagoannya di Pilkada.

“Kami bertujuan untuk memenangkan ODSK dan AARS sesuai petunjuk garis partai PDI-Perjuangan. Seluruh pengurus dan anggota serta simpatisan wajib all out menunjukkan dukungan untuk kedua paslon tersebut,” ungkap Zeth pada Jumat (11/09) lalu.

Dikatakannya, dalam strategi pemenangan, DPC Repdem menegaskan akan melakukan koordinasi dengan 11 pengurus kecamatan.

“Kami punya pengurus kecamatan yang namanya Komisariat. Masing-masing kecamatan memiliki 5 pengurus aktif di 11 Kecamatan. Untuk strategi, kami akan terus melakukan pendampingan kepada bakal calon serta membangun dukungan sebesar-besarnya bagi ODSK – dan AARS untuk Sulut dan Manado hebat,” ujarnya.(red)